Manajemen RS Gatoel Sapa Pelanggan

Manajemen RS Gatoel Sapa Pelanggan

Tanggal 04 September diperingati sebagai Hari Pelanggan Nasional, Hari Pelanggan Nasional bertujuan untuk meningkatkan kesadaran tentang pentingnya menjaga kepuasan pelanggan, memperbaiki kualitas pelayanan, dan memperkuat hubungan antara perusahaan dan konsumennya. Peringatan ini mendorong masyarakat dan pelaku bisnis untuk saling menghargai dan mengapresiasi kontribusi masing-masing dalam ekosistem ekonomi.
IHC RS Gatoel sebagai unit usaha PT Nusantara Medika Utama yang merupakan bagian dari Indonesia Healthcare Corporation atau yang lebih dikenal sebagai Holding RS BUMN, turut berpartisipasi dalam Hari Pelanggan Nasional dengan mengadakan kegiatan menyapa pelanggan dan pemberian souvenir terhadap pasien yang sedang mendapatkan perawatan di ruang rawat inap anggrek dan jasmine gold serta pasien yang usai menjalani tindakan Phacoemulsification RS Gatoel.
Direktur IHC RS Gatoel Wahjoe Harijanto, dr., MMRS menyampaikan “Kegiatan di hari pelanggan seluruh Manajemen hadir untuk menyapa pasien yang sedang menjalani perawatan di IHC RS Gatoel sebagai bentuk terimakasih kami, bahwa masyarakat Mojokerto masih memberikan kepercayaan kepada IHC RS Gatoel untuk melayani masyarakat di bidang kesehatan”.
Selain itu IHC RS Gatoel menggelar promo dalam rangka hari pelanggan yaitu diskon 
50% untuk pembersihan karang gigi.
15 % untuk dental esthetic, akupuntur & totok aura.
10% untuk medicl check up paket basic, fisioterapi (SWD & TENS)
5 % untuk endockopi dan phacoemulsifikasi
IHC RS Gatoel berkomitmen untuk terus memberikan layanan kesehatan yang terbaik bagi pelanggan setia kami, masukan dari masyarakat dibutuhkan untuk selalu melakukan perbaikan dalam usaha kami menghadirkan pelayanan professional sepenuh hati. Sebagai bagian dari holding RS BUMN dengan jaringan rumah sakit terbesar di Indonesia, IHC RS Gatoel menghadirkan layanan unggulan di setiap rumah sakit yang tergabung dalam Indonesia Healthcare Corporation.